Recent Posts

Monday 14 August 2017

Siswa MI Muhammadiyah Kamulan Raih Juara Level 3 Sains Regional Jatim dalam ajang FABI VI

Siswa MI Muhammadiyah Kamulan Foto Bersama 

mimuhammadiyahkamulan.blogspot.co.id- Prestasi tingkat regional Jawa Timur diraih MI Muhammadiyah Kamulan. Setelah melalui seleksi di tingkat Kabupaten dan lolos ke tingkat Jatim, akhirnya siswa MI Muhamamdiyah Kamulan berhasil meraih juara 1, 2 dan Best Ten Festifal Anak Berprestasi Indonesia (FABI) Ke VI Sains Level 3 se-Jatim yang  yg di selenggarakan oleh Emerald education centre, Ahad (14/8).


“Lomba diawali dengan seleksi tingkat kabupaten yang bertempat di Sekolah Inovatif SD Muhammadiyah 1 Trenggalek diumumkan tanggal 4 Mei 2017. Setelah dinyatakan lolos sebanyak 20 siswa berangkat  dalam ajang Final FABI VI Regional Jatim yang bertempat di Universitas Machung Malang”, kata Heny Rahmawati, SPd. Pendamping siswa, penuh semangat.

Dari 20 siswa MI Muhammadiyah Kamulan, 3 siswa berhasil meraih juara bidang sains level 3 yaitu, Juara I Muhammad Dava Alzahabi, Juara II Felda Munfarihati, Top Ten Ratih Lia Ananta.

”Alhamdulillah. Anak-anak berhasil tampil meyakinkan, dan bisa Juara. Ini pengalaman pertama mereka berkompetisi, semoga di lomba berikutnya tampil lebih baik dan juara 1 Nasional,” ungkap Heny penuh syukur. (ain)

No comments:

Post a Comment