Recent Posts

Thursday 17 August 2017

KOKAM PDPM Trenggalek Mengikuti Gerak Jalan 17 Agustus


MIMUHAMMADIYAHKAMULAN.BLOGSPOT.COM - Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Trenggalek melalui KOKAM nya mengikuti lomba gerak jalan tingkat Kabupaten. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Panitia Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) Kabupaten Trenggalek Sebanyak 126 peserta, ikut meriahkan lomba gerak jalan putra tingkat SMP, SMA dan Umum, Kamis (10/8). Jumlah ini belum termasuk dengan 16 peserta kehormatan dari Gabungan Kepala OPD, Perwira kodim, Perwira Polres, Kejaksaan, BNNK dan peserta kehormatan lainnya. Direncanakan para peserta gerak jalan putra ini akan menempuh rute sepanjang 17 km.Mengawali pemberangkatan gerak jalan ini, Dandim 0806 Trenggalek Lotkol Arm. Bayu Argo. 
Foto: KOKAM PDPM Trenggalek mengikuti lomba gerak jalan 17 Agustus Kabupaten Trenggalek

Pasukan Barisan dari KOKAM PDPM Trenggalek mendapatkan giliran nomor 111, dengan penuh semangat pasukan ini meyusuri rute yang ditetapkan panitia dari start sampai finish dengan sukses. Kesuksesan dalam gerak jalan ini mencerminkan KOKAM yang PERKASA, bukan hanya sebatas pelengkap identitas organisasi, bukan hanya simbol jati diri, tidak pula sekedar basa-basi, keberadaan KOKAM adalah amal nyata persyarikatan, embendung kesewenang-wenangan, mereduksi segala bentuk pendholiman. Seberat apapun rintangan yang dihadapi harus diselesaikan dengan tuntas dan tidak melakukan kecurangan atau memotong jarak tempuh yang ditentukan panitia.



Walaupun pada akhirnya tahun ini belum bisa meraih juara, akan tetapi eksistensi KOKAM di Trenggalek Luar Biasa.KOKAM.... PERKASA !!!!!

Foto: KOKAM PERKASA menyanyikan lagu nasional pada gerak jalan 17 Agustus Kabupaten Trenggalek

No comments:

Post a Comment